Umrah dengan 1 Juta Rupiah

Mungkin gak ya umrah dalam usia muda? Tapi kan nggak punya uang belasan juta rupiah? Nabung gimana caranya supaya disiplin ya?

Nahh, kebetulan saya baru menemukan sebuah program dimana kita bisa berumrah dengan uang 1 juta rupiah. Menurut saya, program yang memadukan antara ibadah dengan finansial ini sangat menarik. Jadi saya telah menabung uang 1 juta rupiah untuk DP saya atau siapapun nanti pergi umrah. Kemudian per bulannya, saya akan menabung sebanyak 450 ribu selama 40 bulan. Insyaallah nggak berat, dan sekitar 3 tahun lagi, bisa umrah. Mantap kan?

Lebih mantap lagi adalah solusi yang ditawarkan agar tabungan 450 ribu itu tidak memberatkan. Solusi yang ditawarkan PT. Solusi Balad Lumampah (Cek websitenya di http://www.solusibaladlumampah.com) adalah bahwa dengan mengajak teman atau kerabat atau siapapun kenalan kita untuk menabung umroh, kita akan mendapatkan bonus sponsor/komisi sebesar 400 ribu. Kalau ada lebih dari 1 orang yang tertarik gimana? Akan dipotong 450rb dulu untuk tabungan umrahmu, lalu sisanya dikirim ke rekening kamu! Gak cuma itu, ada juga reward-reward lain dalam marketing plannya, diluar yang 400rb itu. Wow lumayan banget ya!

Saya menceritakan ketertarikan saya akan program ini karena insyaallah menawarkan solusi untuk pergi umroh buat anak-anak muda tanpa memberatkan, dan bahkan ada potensi penghasilan yang besar apabila banyak teman yang tertarik untuk umroh bersama PT. Solusi Balad Lumampah. Perusahaan ini memang belum terlalu lama berdiri (sejak 2012), namun hasil observasi saya memperlihatkan perusahaan ini cukup bisa dipercaya. Rekomendasi dari orang terkenal seperti Ust. Zacky Mirza dan motivator Febry Fadly, serta cukup banyak video di Youtube dan foto-foto di Facebook yang memperlihatkan orang-orang di belakang SBL tanpa ditutup-tutupi, dan dari wajah-wajahnya insyaallah orang baik-baik. Selain itu mekanisme dan marketing plannya masuk akal, sehingga saya memutuskan untuk merencanakan umrah bersama PT. SBL.

Buat teman-teman yang ingin merencanakan umrah dari jauh-jauh hari coba klik link ini, putar videonya dan temukan panggilanmu. http://www.sblnusantara.com/nur/

“Allah memampukan hambanya yang terpanggil, bukan memanggil hambanya yang mampu.”

Mari mulai umrah dengan menabung 1 juta rupiah, insyaallah bisa!

Salam haram,
Nur Febriani Wardi

3 thoughts on “Umrah dengan 1 Juta Rupiah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s