Seleksi Tulisan The Miracles of Haram Dimulai!

Dear Peserta Lomba Tulisan The Miracles of Haram…

Terima kasih untuk para penulis yang telah mengirimkan tulisannya. Dalam bulan ini saya akan membaca satu per satu tulisan tersebut, memberikan komen-komen dan akan mengirimkan kembali kepada teman-teman yang saya kira tulisannya perlu di klarifikasi.

Buat teman-teman yang belum sempat mengirimkan tulisan dan ingin perpanjangan, silakan ya, saya tunggu dalam bulan ini… lebih cepat lebih baik.

Setelah tulisan-tulisan yang baik-baik terpilih (insyaallah bisa diumumkan awal/mid Desember), pada bulan Desember saya akan memulai proses editing dan pengolahan tulisan teman-teman. Tidak semua yang dituliskan oleh teman-teman akan dimasukkan ke dalam naskah bersama. Paragraf-paragraf atau kalimat-kalimat yang tidak relevan akan dihilangkan, apalagi bahasa yang alay-alay dan nggak nyambung😀

Setelah rapi, lalu baru kita mengemas tulisan, menggabungkannya dengan tulisan saya dan Bang Boim Lebon. Ini akan memakan waktu yang cukup lama, belum lagi proses pengajuan dan editing di penerbit. Jadi jangan buru-buru nanya, bukunya kapan jadi yaa… Walaupun ini dilakukan hanya pada waktu-waktu senggang, insyaallah kami kerjakan sebaik-baiknya.

Salam Haram,
@enefwe

4 thoughts on “Seleksi Tulisan The Miracles of Haram Dimulai!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s