Buku Haram Keliling Dunia: Dari Kucing Hingga Perdana Menteri

Demi mengasah skill video editing, aku iseng-iseng membuat sebuah video yang menampilkan macam-macam pose orang-orang bersama buku Haram Keliling Dunia. Oh ya, bukan cuma orang lho, kucing juga ada, eh bahkan Shahrukh Khan juga ada :))

Ini dia videonya… Jangan di klik kalo gak mau ngiler baca buku HKD!

Nahh buat yang sudah terlanjur ngintip videonya dan ngebet pengen baca buku Haram Keliling Dunia, silakan ke:
1. Perpustakaan terdekat. Pastinya gratis kan??
2. Toko Buku Gramedia terdekat, harganya 58 ribu.
3. Atauuu… mumpung ada promo nih, Haram Keliling Dunia hanya 50 ribu rupiah saja sudah termasuk tanda tangan penulis (diluar ongkos kirim yaa…) Mesan di komen blog ini juga bisa kok. Gampang kan??

promohkd

Dijamin baca buku ini gak akan nyesal. 100% guaranteed. Nyesal uang kembali😀

Salam Haram,
@enefwe

5 thoughts on “Buku Haram Keliling Dunia: Dari Kucing Hingga Perdana Menteri

  1. Ape kabar Kak Nur Febriani Wardi??? Saye sempat shock alias kagum. Ternyata ada penulis kelahiran SINGKAWAN!!! Saye habis belanje di Gramedia Malang, cuma mikir seribu kali buat beli buku “haram keliling dunia”. Maaf, karena tujuan saya belanja buat bulan ini adalah buku perjalanan “Under the Sotherns Stars”. Sebagai mahasiswa rantau, saye mesti nabung dan punya skala prioritas. Saya tak ingin terjebak “menumpuk banyak buku yang tak terbaca”. Jadi saya putuskan, untuk membaca tulisan di Blog Kakak Nur, Jadi kalo tertarik dan kualitas tulisan bagus, saya masukan di daftar belanja buku bulan depan…… Maaf Maaf seribu kali maaf atas sesuatu yang tertunda, hehehe

    • Halo Kharis…

      Org Singkawang juak ke?? hehehe…
      Ndak ape2… silekan jak bace2 dolok, yg judulnye Mission Impossible di Budapest same Cinderella di Kapal Henry Dunant bise dibace untuk tau seperti ape isi buku sy.
      Salam same kawan2 mahasiswa di Malang, dolok abang2 saye kuliah di malang semue🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s