Belum 48 Jam di-publish, Sudah Dibaca Lebih dari 4500 Kali!

Pemandangan Santorini di sebelah kiri dari tempat saya berdiri

Pemandangan Santorini di sebelah kiri dari tempat saya berdiri

Akhirnya… Setelah lama ditunggu-tunggu, terbit juga tulisan saya di Kompas Travel. Bukannya lama menunggu karena apa-apa, tapi karena wartawan yang saya kirimi tulisan sedang cuti melahirkan😀

Buat teman-teman yang ingin tau hal-hal menarik dan unik yang ada di Santorini, yuk simak tulisan saya yang baru dinaikkan Selasa malam, alhamdulillah Kamis pagi ini sudah dibaca lebih dari 4500 kali🙂

Pemandangan Santorini di sebelah kanan dari tempat saya berdiri

Pemandangan Santorini di sebelah kanan dari tempat saya berdiri

http://travel.kompas.com/read/2014/01/14/1825240/Tujuh.Catatan.Haram.Keliling.Dunia.di.Santorini

Selamat membaca!

Salam haram,
@enefwe

8 thoughts on “Belum 48 Jam di-publish, Sudah Dibaca Lebih dari 4500 Kali!

Leave a Reply

