Haram Keliling Dunia. Now It is Bestseller.

Sebuah cerita tentang karya pertamaku.

DULU ia mendapatkan penolakan. Ketika kumintakan sebuah endorsement untuk buku ini kepada PMI Pusat yang untuknya aku menulis buku ini, tidak ada dukungan. Kepada T dan D, penulis favoritku, ia ditolak dan tak dibalas.

DULU ia berada di rak yang memaksa kita untuk keliling toko buku untuk mendapatkannya. Tidak akan kita dapatkan dengan mudah karena rak pariwisata biasanya ada di tempat yang agak jauh dan tersembunyi. Sungguh pas dengan genre travelling yang melekat padanya.

KINI ia mulai keluar dari tumpukan buku yang tersembunyi. Bayiku… Ia merangkak menuju rak yang ada didepan, yang diatasnya tertulis “Recommended”, kemudian berlari menuju rak yang semua buku berebutan masuk ke dalamnya. Sebuak rak bernama “BESTSELLER”.

KINI ia mulai menjadi magnet. Ia menarik dan ditarik. Sungguh pengalaman yang luar biasa mengantarkannya pada posisi ini. Namun diatas semua itu, kepuasan tak terkira ketika hampir setiap hari menerima apresiasi yang tulus dari pembaca. It’s beyond Bestseller!

Haram Keliling Dunia Edisi Bestseller

Haram Keliling Dunia Edisi Bestseller

Terima kasih untuk semuanya yang telah membeli dan mempromosikan Buku Haram Keliling Dunia. Semoga bernilai amal ibadah juga karena 50% royalti nantinya akan didonasikan untuk PMI dan Yayasan Balita Sehat.

Salam haram,
@enefwe

6 thoughts on “Haram Keliling Dunia. Now It is Bestseller.

  1. Feb, bukumu sudah habis dimana-mana! Waktu ke Gramedia Grand Indonesia kemarin, katanya cuma ada sisa beberapa eksemplar di Matraman. Cetak lagi dong!
    ps: ini Maesy, btw.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s