Turnamen Foto Perjalanan?

Pembaca yang budiman, (kenapa gak budianto atau budi2 yg lain ya?)😀

Dua hari yang lalu saya terbaca dengan tweet dari @pergidulu yang sedang berpromosi tentang Turnamen Foto Perjalanan. Saya klik dan baca blognya http://www.pergidulu.com/blog/turnamen-foto-perjalanan-ronde-21-jalanan/ hmm belum pernah dengar sebelumnya, kayaknya seru juga nih buat diikuti…

JALANAN?? Teringat saya dengan foto ini, yang saya ambil di Barcelona akhir 2010 kemarin. Rasanya ini adalah foto bertema ‘jalanan’yang menjadi favorit saya. Karakter dan komposisinya okeh🙂

Berjalan mengejar dan meninggalkan bayangan

Berjalan mengejar dan meninggalkan bayangan

Doakan saya supaya menang, hahaha… *twing2, ide tentang tema berikutnya udah dapat*

Salam haram,
@enefwe

Leave a Reply

