Ini Dia Pembaca Pertamaku!

Detik-detik kelahiran HKD…

Jumat 22 Maret jam 18.00. Aku iseng-iseng masuk ke Gramedia di Pejaten Village, ingin melihat siapa tahu buku Haram Keliling Dunia sudah mejeng disana. Tentu saja belum, toh pihak Gramedia sudah bilang bukuku akan terbit tanggal 25 Maret. Oke, memang belum kelihatan batang hidungnya. Tapi perjuangan belum berakhir, aku mau coba cari di mesin pencarian. Kuketik di kolom title… HARAM… Lalu keluarlah deretan buku berjudul Haram. Judul pertama… HARAM BIKIN SERAM… Judul kedua… HARAM KELILING DUNIA. Woohooo!!!
Kulirik nama penulis disampingnya, benar namaku😀 Cuma stocknya masih 0, ya memang belum masuk berarti.

Sabtu 23 Maret jam 11.30. Aku mendapat surprise. Seorang follower yang penasaran banget sama bukuku tiba-tiba mention twitterku, bahwa dia sudah mendapatkan bukuku di Gramedia Bekas, lengkap dengan fotonya!
Hiks, terharu.. Itu jadinya bukuku… Yang kunanti-nanti kelahirannya…
Selamat datang ke dunia nyata, “anakku”…
Kamu gak jadi di caesar tanggal 25, udah brojol duluan :p

Screen Shot 2013-03-23 at 4.32.14 PM

Buat @friuya yang pertama kali membeli bukuku, dan mungkin membaca bukuku, selamat menikmati yaa… Semoga puas, kalo gak puas maklum ya, saya memang bukan wanita pemuas :p -ditunggu komennya!

Buat teman-teman yang berada di Pulau Jawa, sudah boleh siap-siap berburu ke Gramedia. Untuk yang diluar Jawa, harap bersabar ya.. Mungkin 1-2 minggu lagi nyampe disana… Atau kalau mau cepat, bisa juga pesan melalui saya🙂

Salam Haram,
@enefwe

2 thoughts on “Ini Dia Pembaca Pertamaku!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s