Singkawang dan Cap Go Meh

Menjelang bulan Februari, Kota Singkawang-ku yang tercinta pasti sedang mempersiapkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang menjadi salah satu magnet pariwisata terbesar. Banyak wisatawan yang mengincar destinasi wisata ini bahkan sejak tahun lalu. Lihat saja laporan Kompas.com berikut ini http://regional.kompas.com/read/2013/01/24/18245146/Hotel.di.Singkawang.Penuh.Saat.Cap.Go.Meh
Walaupun festival baru akan digelar pada minggu ketiga Februari, katanya hotel-hotel yang ada di Singkawang semuanya sudah penuh!

Cap Go Meh di Singkawang
Sumber: http://www.wisoto.com

Nah bagaimana kalau ada teman-teman yang ingin menyaksikan festival ini namun tidak kebagian hotel? Silakan menghubungi saya, nanti saya coba bantu carikan homestay. Kamar saya di rumah juga ada noh nganggur😀

Untuk tau lebih lanjut tentang seperti apa sih Kota Singkawang dan pesona wisatanya, berikut saya share sebuah tulisan yang menarik tentang perjalanan wisata ke Singkawang yang dirilis oleh Batavia Air Inflight Magazine.

(klik tulisan dibawah ini)

Terbius Kemeriahan Cap Go Meh.

Enjoy Singkawang!

Salam Haram,
@enefwe

3 thoughts on “Singkawang dan Cap Go Meh

  1. Saya mau naik sepeda dari Pontianak ke Singkawang tgl 23 Feb 2013. Semua hotel udah penuh dan banyak waiting list.

    Apakah ada home stay untuk saya 1 malam? Check in 23 Feb, Check out 24 Feb. Thanks. samson

Leave a Reply

